Selasa, 24 Februari 2015

#kelilingborneo (0) Jakarta, 20 Januari 2015



Yipiii.... hari yang ditunggu datang juga. Perjalanan fun trip #kelilingborneo dimulai :)

Jam 01:40 WIB dianter adik ipar dan ibu ke terminal Depok untuk naik bus Hiba Depok - Bandara. Enaknya hidup di Jakarta dan sekitarnya, transportasi lengkap bahkan sebagian besar 24 jam. Hehehe....

Jam 01:55 WIB bis Hiba Depok - Bandara bergerak menuju hotel Bumi Wiyata dan tepat pukul 02:00 melaju menuju bandara.  Enaknya kalau jalan tengah malam begini, suasana lengang menuju bandara akan terasa. Namun mendekati bandara, keramaian bahkan kemacetan pun bisa saja terjadi. Sebaiknya sediakan waktu yang lebih lama, karena Jakarta gak bisa diperkirakan macetnya.

Tarif bis Hiba Depok - Bandara adalah Rp 50.000,- per orang. Sebelum BBM naik, tarifnya Rp 40.000,- namun ketika BBM naik, tarif juga ikutan naik, sedang BBM turun, tarif juga belum turun.

Sekitar pukul 03:15 kami tiba di terminal 2F (sekarang namanya gate 4), langsung check in dan meletakkan tas ransel isi pakaian dan tas tangan isi alat snorkling ke bagasi. Sedang 3 (tiga) tas lainnya masuk kedalam cabin.

Executive Lounge baru buka setelah jam 6 pagi, dan  jadwal pesawat kami jam 05:10 WIB, sehingga kami memutuskan duduk di ruang tunggu hingga adzan Shubuh.  Secara bergantian kami sholat dan jam 04:30 kami masuk pesawat Garuda.



Bismillahirrahmanirrahiim. Kami take off menuju Pontianak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar